Ketika kamu dapet hasil ramalan yang berbeda beda

Jadi, hari ini aku mendapatkan pertanyaan menarik yang mungkin banyak diantara temen temen disini juga yang juga penasaran gitu, yaitu : Kenapa ya dengan pertanyaan yang sama, arti kartu yang keluar bisa beda beda?

nah tulisan ini bakalan kasi tau kamu yang penasaran soal ini yah,

Biasanya guys, pertanyaan ini tuh muncul ketika yang menanyakan itu nanyain pertanyaan yang sama ke beberapa reader gitu. Memang banyak sih klien aku yang suka nyobain beberapa reader gitu, dan kalo misal jawabannya beda, mereka akan galau dan kebingungan mana yang bener atau mana yang harus diikutin.

Dari sini aku pengen cerita mengenai sudut pandang aku mengenai fenomena ini (ya ampun kayak ala ala masuk ke dunia gaib ga sih ahahahahahah my gawd).

So, alasan pertama adalah :

Different reader has different point of view, beda pembaca, beda pula sudut pandangnya.

Ibaratnya itu sama kayak kalo kalian curhat sama orang. Misal kalian curhat kalo pacar kalian selingkuh sama tiga temen kalian, yaitu si A, B, sama si C.

Si A bisa nanggepin kayak gini : Elo ga pernah dandan sih makanya cowo lo selingkuh (nyalahin kamu)

Lain halnya dengan si B bisa nanggepin kayak gini : Wah gabener tu pacar lo (nyalahin pacar kamu)

Trus si C bisa nanggepin kayak : oh okay, jadi kalian mau gimana jadinya (langsung ke solusi)

Jangan lupa loh bahwa reader itu juga manusia. Masing masing reader akan punya sudut pandang masing masing. That’s why memilih reader emang ga gampang ya guys, sama kayak milih temen. Kalo emang ga cocok vibes nya gausah dipaksakan.

 

Teruuuus, yang kedua adalah :

Memang keadaan yang lagi dibaca itu berubah. Aku inget ketika kemaren ngebacain klien aku, tapi disini perbedaan bacaan justru dari aku sendiri yah, bukan dari reader yang berbeda. Pada saat itu pertanyaannya adalah apakah pacarnya itu akan ngamuk ngamuk ke dia  minggu ini. Nah let’s say hari senin, aku ngebaca engga. Jadi si pacar ga ngamuk ngamuk ke dia gitu. Eh hari rabu pas klien aku reading lagi, jawabannya jadi yes loh.

Nah in case kayak gini, aku biasanya akan nanya, kira kira apa ya yang bikin berubah?

 

ketigaaaaaaa

ramalan yang sudah dibacakan biasanya kecampur sama keinginan.

Jadi guys, kadang kalo kita terlalu optimis atau terlalu pesimis, yang kebaca di kartu itu bukan prediksinya tapi emosinya. thats why ketika melakukan pembacaan Tarot suasana hati harus netral yaaa…

 

sebenernya masi banyak sekali faktor ya, tapi kira kira mana sih yang harus diikutin?

Nah ini sebenernya pertanyaan yang sangat sulit ya, mungkin tergantung dari perbedaannya dimana sih. Cuman yang perlu diingat sih kalo dari aku, menurutku apapun ramalannya, yang terpenting adalah apa nasehat dan hikmah yang bisa diambil dari bacaannya. Jadi, pastikan ketika kamu melakukan tarot reading, jangan cuman kepo aja, tapi juga tanyain, apakah yang sebaiknya kamu lakukan dalam masalah yang sedang kamu hadapi sekarang ini.

 

So, sekian dulu tulisan dari aku semoga apapun yang aku tulis bisa bermanfaat buat kamu yah.

Xoxo – Elio Dona

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s